Cara Mengembalikan Menu Komentar Hilang pada Dashbor

commentCara Mengembalikan Menu Komentar Hilang pada Dashbor | Selamat pagi sobat ku sekalian, salah satu penunjang agar blog kita lebih terkenal adalah banyaknya komentar pada artikel yang kita tulis. Komentar-komentar tersebut dapat menjadi tolak ukur untuk kita. Pada blog sendiri terdapat tempat khusus dimana kita dapat mengelola komen yang ada di blog kita. Namun kemarin saya mengalami hal yang aneh dimana menu kometar saya hilang di dasbor. Saya
pun bingung dan mulai mencari di mbah google untuk solusi yang saya alami.Setelah lelah mencari saya mendapatkan satu artikel yang menyelesaikan masalah saya yaitu di blog Meditulis. Thanks sob atas artikel. Baiklah saya akan menjelaskan caranya. Cekidot -__-

Biasanya menu komentar pada dasbor berada di antara menu laman (page) dan menu google+. Seperti gambar.



Kiri : Menu Komen berada diantara menu laman (pages) dan Menu Google+    Kanan Tidak ada menu komentar

Ini sebenarnya kesalahan atau ketidaktahuan kita. Coba kita ingat apakah kita pernah mengotak-atik dasbor kita. Saat saya mendapatkan masalah ini saya berpikir bahwa blog saya terkena virus atau terjadi kesalahan HTML. Ternyata dugaan saya salah. Sebenarnya ini karena ketidak tahuan saya, bahwa sebelum saya mendapat masalah ini saya mengcentang GUNAKAN GOOGLE+ PADA KOMENTAR BLOG INI. seperti pda gambar


Saya Mencentang 'Use Google+ Comments on this blog'





Nah, inilah permasalahannya yang membuat menu comment hilang. Jika ingin mengembalikannya tinggal hilangkan centang pada Use Google+ Comments on this Blog. Sekian. Semoga bermanfaat. 



Artikel Terkait :

1 comment

14 August 2013 at 10:56

Sorry sob kemarin blog ini sedikit error jadi gak ada kotak komentar nya. maaf.

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->