Trik Saat Lupa Pasword Komputer


Seperti banyak hal dalam hidup, sedikit berpikir ke depan pergi jauh.

Apakah Anda mengatur kunci cadangan untuk rumah Anda dengan seseorang yang Anda percaya, yang tinggal di dekatnya? Hari Anda pergi keluar untuk mendapatkan surat atau menempatkan sampah keluar - dan mendengar bahwa suara benar-benar salah. Pintu depan tertutup di belakang Anda hanyut. Tepat sekitar waktu yang sama otak Anda berteriak pada Anda bahwa kunci Anda berada di dalam rumah. Bahwa pintu memiliki sedemikian rupa puas mengklik menutup. Ini seperti itu melihat Anda dengan alis terangkat seolah-olah mengatakan "Jadi apa yang akan Anda lakukan sekarang?"


Itulah hari Anda menangkap detak jantung Anda, berhentilah sejenak dan berkata - OK Its! Aku hanya akan pop bulat dan mengambil kunci cadangan dan membiarkan diriku kembali masuk Kemudian Anda dapat merasa sangat puas pada kejelian jenius Anda untuk berpikir ke depan dan mengatur bahwa kunci cadangan untuk diri sendiri. Tidak perlu membayar untuk tukang kunci.

Mengapa tidak sama untuk komputer Anda? Sandi Anda seperti kunci pintu depan Anda. Pernah salah satu dari mereka "off" hari ketika password Anda hanya larut dalam eter di kepala Anda? Kau pikir kau tahu itu, tapi itu hanya tidak bekerja dan semakin Anda mencoba lebih panik Anda mendapatkan - semakin buruk karena mendapat.

Tidak harus seperti itu. Sebuah sedikit perencanaan dan semua stres saat itu tidak perlu terjadi. Dalam setiap Windows Vista, XP atau Windows 7 Anda dapat membuat sebuah password reset disk. Jika komputer Anda masih memiliki floppy disk drive, Anda dapat menggunakan bahwa jika Anda ingin.

Jika tidak, Anda dapat menggunakan USB flash drive atau bahkan kartu memori SD (jika komputer Anda memiliki port untuk kartu-kartu). Tidak harus besar. Ini bisa menjadi salah satu benar-benar tua bahwa Anda tidak menggunakan lagi karena hanya - katakanlah - kapasitas 4M. Anda bahkan tidak perlu satu yang besar.


Berikut trik jenius untuk itu. Lakukan hal ini di depan waktu ketika Anda memiliki password bekerja - sebaiknya untuk account administrator:

Tancapkan Anda usb flash drive atau kartu SD memori dll
Pergi ke Control Panel> User Account dan Family Safety> User Account> Buat password reset disk (di tangan side bar navigasi kiri)
Ikuti petunjuk untuk membuat disk.
Keluarkan disk dan menyimpannya di tempat yang aman (mungkin amplop kombinasi aman atau disegel di bagian bawah lemari arsip dll). Mungkin jika Anda mengalami hari yang buruk memori kombinasi aman mungkin bukan ide yang baik - yang Anda butuhkan untuk mengingat kombinasi.
Pekerjaan yang dilakukan - dan Anda tidak perlu membeli apapun atau download apapun (dengan asumsi Anda tidak membayar untuk sebuah flash drive baru).
Mungkin akan memakan waktu sekitar 5 menit (max) untuk melakukan hal ini. Mungkin kurang. Waktu dihabiskan dengan baik ketika Anda membutuhkan disk tersebut.

Disk akan bekerja asalkan digunakan pada komputer itu dibuat pada untuk akun itu dibuat untuk. Jika Anda memiliki lebih dari satu komputer Anda akan membutuhkan disk sebanyak yang Anda memiliki komputer. Siapapun dapat menggunakannya sehingga tetap aman.

Hari Anda membutuhkannya Anda bisa mendapatkannya keluar dan hubungkan ke komputer anda. Ketika upaya sandi pengguna Anda telah gagal hanya:

Pasang reset disk ke port yang sama seperti yang digunakan untuk menciptakannya.
Klik pada link "Reset Password" di bawah kolom password login.
Pilih lokasi yang benar untuk disk.
Ikuti petunjuk untuk membuat password baru.
Pat diri Anda di belakang dan kredit sendiri dengan memiliki jenius untuk membuat disk reset yang sebelumnya dan menyelamatkan diri banyak kesedihan dan stres - secara gratis.


artikel ini adalah gubahan dari http://ezinearticles.com/?A-Trick-You-Can-Do-If-You-Keep-Forgetting-Your-Computer-Password&id=7534785

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->