Cara Mendaftar Surfactif

Cara Mendaftar Surfactif
Cara Mendaftar Surfactif | Selamat pagi semua. Beberapa waktu lalu ada teman saya bertanya apakah iklan yang saya tampilkan berasal dari Google Adsense. Saya menjawab "Bukan, iklan ini dari surfactif". Lalu dia bertanya secara beruntun "Bagaimana Cara Mendaftar Surfactif  Bagaimana cara mendapat persetujuannya? Bagaimana sistem pembayarannya? dll" Inilah pertanyaan yang diajukan oleh teman saya. Pada postingan ini saya hanya akan membahas Cara Mendaftar Surfactif dan untuk pertanyaan lain akan lanjutkan pada postingan berikutnya. Berikut cara mendaftar surfactif.


1. Kunjungi situs resminya disini
2. Karena situs ini memakai bahasa Perancis, kalian bisa ganti dengan bahasa Inggris. Dengan cara mengklik gambar bendera di pojok kanan atas
3. Klik Menu Registration

Daftar Surfactif
4, 4. Isi data, misalnya login atau username, password, alamat email kemudian centang kotak persetujuan ( I agree dst….)
Daftar Surfactif

5. Jika sudah klik tombol I confirm my registration.
6. Cek inbox ( email masuk  yang ada di email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi), akan ada link konfirmasi, tinggal klik aja.
7. Akun anda sudah jadi dan kamu bisa mulai mencari euro lewat surfactif.fr ini.
8. Atau jika masih ingin melengkapi profil, tinggal di edit aja di bagian akun.

Semoga Bermanfaat sob. Nanti saya lanjutin lagi,

Artikel Terkait :

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->