Pengertian Nofollow dan Keuntungan Blog Nofollow

Blog Nofollow
 Pengertian Nofollow dan Keuntungan Blog Nofollow  | Selamat sore sobat-sobat ku. Minggu lalu saya memposting tentang dofollow, nah hari ini saya mau posting lawannya yaitu tentang blog nofollow. Para sobat blogger juga pasti tahu tentang blog nofollow mungkin lebih tahu dari pada saya. Tapi saya hanya ingin berbagi tentang pengetahuan yang saya miliki. Cekidot -_-

Seperti yang kita ketahui Nofollow  adalah istilah untuk web atau blog yang jika kita memberikan komentar  ke blog tersebut maka berarti kita tidak menaruh link ke blof tersebut dan tidak dihitung sebagai backlink oleh google. Namun orangl lain tetap bisa berkunjung melalui link yang kita pasang melalui komentar.

Baik langsung saja berikut adalah kelebihan dan kekurangan blog Nofollow
Keuntungan Blog Nofollow

  • Aman dari Spammers yang sering asal-asalan mencari backlink
  • diminati oleh google dalam hal seo, dikarenakan mesin google lebih suka jenis ini
  • Komentar blog murni karena kemanfaatan blog kita
  • Pagerank yang kita dapat stabil, tidak cepat turun. Namun naik secara perlahan
  • Lebih menantang untuk mencari kreatifitas posting, karena komentar yang masuk tergantung postingan anda
  • Lebih supel untuk menjalin persahabatan dan bertukar link

Kekurangan Blog Nofollow


  • Tidak ada yang berkomentar/ sedikit. Namun saya yakin jika isinya bermanfaat pasti ada orang yang sudi untuk berkomentar
  • Lebih rentan ditinggal pembaca untuk blog baru
  • Sedikit pengunjung
  • Penulis dinilai sebagai orang yang apatis

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->