Alasan mengganti nama blog ini

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, dan Selamat. Ucapan selamat disesuaikan dengan waktu membaca postingan ini. :P Hai, sob kali inn saya hanya mau memberi tahu alasan kenapa saya mengganti nama blog ini dengan alamat URL nya. Pertama saya memberi nama blog ini "Serba-Serbi Artikel" dengan alamat "www.serba-error-artikel.blogspot.com" nah sekarang saya ganti dengan "Berbagi Itu Indah" dengan alamat "error-share.blogspot.com" Karena awal membuat blog ini saya berkeinginan untuk mecari uang dari blog ini. tapi ternyata tidak semudah yang saya bayangkan dan membuat artikel dan mecarinya juga susah sehingga saya memutuskan untuk mengubahnya dengan nama Berbagi Itu Indah. Saya sekarang tidak hanya memposting tentang artikel saja tetapi yang lain juga akan saya posting jadi pengetahuan saya akan saya bagi semua :D .
Sekian dulu sob.

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->