Membaca Karakter Laki-Laki

Selamat malam, selamat siang, selamat pagi dan selamat sore ucapan disesuaikan dengan waktu anda membaca :D kali ini saya mau nulis tentang cara mengetahui karakter laki-laki dari bentuk telapak tangannya XD . Ilmu ini saya dapat dari membaca buku yang saya lupa apa judulnya di perpustakaan sekolah maklum anak rajin :P heheh . Postingan ini diperuntukan bagi perempuan yang ingin mengetahui karakter laki-laki incarannya.:D Baiklah Untuk Mengefesiensikan waktu marilah kita membaca basmalah , bismillah hirahman nirrahim :[
Cekidot.



Jika kita ingin tahu seperti apa lelaki yang Anda kenal, tak perlu susah-susah menebak dari gaya berpakaian atau sikapnya. Cukup amati telapak tangannya saja. Menurut pakar palmistry (membaca garis tangan) dan penulis buku Read His Hands, Know His Heart, Marion Gale, dengan hanya melihat telapak tangan lelaki, Anda bisa mengetahui rahasia terdalamnya. Rahasia yang mungkin tanpa sadar ia perlihatkan pada Anda.Ini tipe-tipenya

The Earth Hand
Jika pria yang Anda suka punya telapak tangan bagian tengah berbentuk bujursangkar dengan jari-jari tangan pendek, artinya ia bertipe earth hand. Lelaki ini biasanya konservatif. Ia juga tipe pemikir dan menyukai stabilitas. Jika Anda berhasil menemukan lelaki earth hand di daerah urban, kemungkinan besar mereka memiliki rumah dengan halaman cukup luas untuk menyalurkan hobinya berkebun. Yang pasti, dia pun pecinta masakan enak dan cukup pandai untuk membuatnya.

The Water Hand
Telapak tangan berbentuk persegi panjang, dengan jari-jari tangan panjang, inilah ciri si water hand. Lelaki tipe ini adalah orang yang baik hati, sabar, dan gemar membaca. Bahkan ia cenderung kutu buku. Lelaki water hand juga berkepribadian tenang. Anda akan lebih banyak menemukan mereka di acara-acara kebudayaan daripada hang out di klub, kafe atau bar.

The Air Hand
Lelaki air hand memiliki telapak tangan berbentuk bujur sangkar dengan jari-jari tangan panjang. Lelaki tipe ini senang mempelajari hal baru, dan memperluas wawasan dengan travelling ke kota atau negara lain. Karena gemar bepergian, lelaki ini sangat terencana dalam hidupnya. Ia juga senang menjajal hobi baru. Hanya dengan sebuah percakapan smart (berbobot dan sesuai minatnya), lelaki ini tertarik pada Anda.

The Fire Hand
Lelaki dengan telapak tangan berbentuk persegi panjang dan jari-jari tangan pendek biasanya memang tidak bisa duduk dan diam terlalu lama. Ia sangat menyukai hal-hal berbau tantangan, sehingga energi besarnya bisa tersalurkan. Meski begitu, si fire hand sebenarnya berkepribadian hangat dan bersahabat. Tak heran, ia punya banyak teman yang peduli padanya. Jika Anda tak bersikap bossy padanya, ia pasti akan ‘menenggelamkan’ dirinya dalam hubungan yang penuh antusiasme dengan Anda.

Nah itulah tipe-tipenya. maaf kurang jelas penjabarannya. karena itu hanya kesimpulan dari tipe-tipe yang saya baca. sekian dulu sobat.

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->