Cara Menghilangkan Blacklist SmadAV 2013

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 2013. Smadav merupakan Anti Virus Indonesia Yang tersedia Atas doa English Version yaitu Gratis Dan Pro. Berbeda Artikel Baru English Version Free-nya, English Version Pro sudah memiliki beberapa fitur tambahan Lain Yang disediakan oleh Tim Smadav. Smadav Pro English Version banyak memiliki keunggulan salat satunya proses penelaahan memindai lebih CEPAT daripada English Version gratis. Dan untuk menjadikan Smadav Pro berstatus ITU, para pengguna harus menjadi donatur untuk mendukung proses penelaahan Dulu pengembangan Anti Virus Smadav Illustrasi Hal keuangan-nya. TAPI ADA JUGA Cara-cara Yang telah ditemukan oleh Teman-Teman Yang Giat Illustrasi Menari INFORMASI untuk menjadikan Status Smadav Pro menjadi bahasa Dari Gratis Tanpa menjadi seorang Donatur terlebih Dulu.

Munculnya Cara inisial dikarenakan para pengguna anti virus sering inisial Kali terkena Blacklist Langsung bahasa Dari Tim Smadav. Makanya mereka mau berbagi INFORMASI inisial kepada Teman-Teman Yang Lain. Itung-itung nambah Wawasan katanya. Sebagai Gambaran Mutasi ketika Anti Virus Smadav Yang terpasang di PC atau Laptop ANDA di blacklist Langsung oleh tim Smadav, silakan perhatikan GAMBAR berikut inisial.




Begitupun JUGA PADA Postingan Kali inisial, Saya Akan berbagi INFORMASI nihil kepada Teman-Teman inisial blog pengunjung. Dan SAYA harap Cara-cara Yang Akan SAYA jelaskan berikut, jangan disalah artikan Dan disalahgunakan. Langkah-langkah Yang dilakukan sebetulnya tidak terlalu rumit seperti Yang Andari bayangkan (Mungkin). Cara-cara inisial dilakukan PADA SAAT Smadav di PC atau Laptop Andari sudah diblacklist. Baiklah SAYA jelaskan Saja Cara-caranya sebagai berikut:


Langkah PERTAMA
Sebelum melakukan langkah-langkah selanjutnya, silakan non aktifkan Dulu Smadav di PC atau Laptop Andari Artikel Baru Cara KLIK Kanan icon Smadav PADA icon system tray.




Langkah Kedua
Silakan buka jendela Run Artikel Baru Cara tekan html Windows + R secara bersamaan Lalu ketikan "regedit" (Tanpa Tanda kutip).


Langkah SIBOR
Kemudian silakan buka "HKEY_CURRENT_USER-software-Microsoft-Notepad" PADA Registry Editor. Terus CARI item-item yang disebelah kanannya yaitu inisial "lfPitch ndFamily?", "LfPitch ndFamily2?", Dan "lfPitch? NdFamily3". Kalau sudah dapat, silakan KLIK Kanan PADA SIBOR Item nihil Lalu pilih Delete Dan Ya Lalu OK (Hapus * Semua nilai Yang Namanya lfPitch? NdFamily).



Langkah Keempat
Langkah selanjutnya, silakan buka direktori "C: \ Program Files \ Smadav" Dan KLIK 2 Kali berkas PADA "SMĪ”RTP.exe" untuk menjalankan Smadav.



Langkah Kelima
Penghasilan kena pajak anti virus Smadav-nya sudah Aktif, silakan pilih menu Setting Dan masukan data-data yang inisial. Nama di: Centrino Bersih Dan Kunci: 991.399.508.060. Penghasilan kena pajak diisi, KLIK Register. Maka Akan Muncul Konfirmasi bahwa Smadav sudah berubah statusnya bahasa Dari Lagi Gratis menjadi Pro.


Selesai Dan selamat coba PADA PC atau Laptop Andari Acute mendapatkan masalah seperti inisial Serta Semoga bermanfaat.

Sumber: http://agungtalaga.blogspot.com/2011/12/cara-menghilangkan-blaclist-smadav.html

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->