Rahasia Putri Kelabu

Rahasia Putri Kelabu
oleh
Alfira Mutiara

Hai, manusia sarung.
Sudah sangat lama tak bersua.
Rasa rindu telah menyelimuti hati ini.
Keinginan untuk bertemu semakin menjadi-jadi.

Kuakui kalau aku menyukaimu,
Tanpa sadar itu berlangsung.
Aku lupa waktu itu,
Ah ternyata aku masih SD.

SD saja aku sudah menyukaimu.
Apalagi sekarang ?
Tapi aku tahu,
Umur selalu bertambah.
Suasana kini berbeda.

Kau yang dulu kecil tumbuh menjadi seorang pemuda.
Kau yang dulu cerewet menjadi pemuda yang dingin.
Kau yang dulu kukagumi,
Membuatku sadar bahwa aku tidak lagi percaya diri mendekatimu,
Karena aku tahu, dan karena pengetahuanku itu membuatku malu.
Dan tergagu.

Post a Comment

© Miftah_N_Haq. Powered by Blogger.
 

Berbagi itu Indah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger

-->